Senin, 17 September 2012

Trans Studio Bandung



Jika anda sedang berlibur ke kota kembang Bandung, tidak ada salah nya jika anda menyempatkan diri mengunjungi salah satu obyek wisata terkenal di bandung saat ini, yaitu Trans Studio Bandung.

Lokasi objek wisata ini terletak cukup strategis di tengah kota, tepatnya di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung Jl. Gatot Subroto 289 Bandung. Usia pengunjung mencakup anak-anak, remaja sehingga dewasa. Konsep bangunan Trans studio Bandung seluruh bangunan berada didalam ruangan/indoor jadi bagi anda yang takut dengan sinar matahari tidak perlu khawatir.Harga tiket masuknya pun bervariasi untuk hari Senin - Jumat Rp 150.000, sedangkan untuk Sabtu, Minggu dan Hari libur nasional Rp 200.000. Tiket tersebut dapat dipakai untuk seluruh wahana dan atraksi sepuasnya dan berkali kali. Tiket masuk Trans Studio ini menggunakan kartu Mega Cash, dengan harga kartu Rp.10.000. Kartu Mega cash ini dapat digunakan untuk melakukan transaksi disemua outlet didalam studio, seperti membeli souvenir,makanan/minuman yang ada didalam studio(pada saat anda masuk kawasan trans studio anda akan diperiksa oleh petugas dan dilarang membawa makanan/minuman dari luar).  

Wahana yang terdapat dalam studio Bandung banyak sekali meliputi :
1.       Yamaha Racing Coaster (merupakan wahana roller coaster tapi gerakannya hanya maju mundur saja)
2.  Transcar racing (balapan mobil tapi yang bisa menikmati hanya yang punya tinggi min 110cm)
3.    Si Bolang Adventure (kalau di dufan namanya istana boneka, wahana ini cocok untuk anak-anak)
4.    Vertigo (seperti namanya, anda pasti sudah bisa membayangkan bentuk wahana permainan ini)
5.       Marvel (Simulator 4D yang menampilkan tokoh-tokoh marvel)
6. Trans Studio Science Center (disini tempatnya berilmu pengetahuan)
7.       Dunia Lain The Ride
8.       Negeri Raksasa
9.       Dragon Riders
10.  Pulau liliput
11.  Sky Pirataes
12.  Jelajah
13.  Koing Climb
14.  Blackherat Prirate Ship
15. Dunia Anak, dan masih banyak lagi wahana permainanan yang dapat anda nikmati di Tran Studio Bandung






















Trans studio Bandung terkenal dengan Roller Coasternya yaitu melaju dengan kecepatan 120 km/jam dalam waktu 3,5 detik sampai ketinggian 50 meter. Adapun sensasi wahana tejatuh dari air terjun dengan ketinggian 13 meter. Jadi bagi anda yang merencakanan berlibur ke bandung jangan lupa untuk mencoba berkunjung ke Trans Studio Bandung dan Selamat mencoba berbagai wahana yang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar